Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

Riska Ristina Jati

SAPAINFO KEPEGAWAIANRiska Ristina Jati
SAPAINFO KEPEGAWAIANRiska Ristina Jati

Penyerahan Simbolis Penghargaan Satyalencana Karya Satya

posted on August 28, 2019 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Penghargaan Satyalancana Karya Satya usulan tahun 2018 telah dianugerahkan Presiden Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil Daerah Kab. Bantul sebanyak 265 orang. Adapun rincian jumlah penerima Satyalancana Karya Satya X Tahun sebanyak 139 orang sedangkan Satyalancana Karya Satya XX tahun sebanyak 76 orang dan Satyalancana Karya Satya XXX tahun sebanyak 50 orang.

read the rest

BKPP Bantul Raih Penilaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2019

posted on May 29, 2019 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Diskominfo - Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul untuk Triwulan II Tahun 2019 digelar di Meeting Room Mandala Sabha Madya Bantul. Berdasarkan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul Triwulan II Tahun 2019, predikat kinerja terbaik Dinas/Badan/Kantor/Setwan diraih oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sementara predikat kinerja terbaik Kecamatan diraih Kecamatan Dlingo, Kecamatan Banguntapan dan Kecamatan Kasihan. Senin (27/5).

read the rest

Sosialisasi Disiplin PNS dan Izin Perkawinan-Perceraian PNS

posted on April 25, 2019 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bantul mengadakan acara Sosialisasi aturan Disiplin PNS dan aturan tentang Ijin Perkawinan dan Perceraian bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. Sosialisasi tersebut diselenggarakan di Gedung Induk Lantai III Parasamya pada hari Rabu tanggal 24 April 2019. Peserta dalam acara tersebut seluruh Pejabat eselon III, Kepala Puskesmas dan Kepala Sub Bag Umum dan Kepegawaian.

read the rest

Pelantikan 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 Jabatan Fungsional

posted on March 31, 2019 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Bertempat di Pendopo Parasamya Bantul, Kamis siang (28/3/2019), Drs. H. Suharsono selaku Bupati Bantul melantik 2 Pejabat Tinggi Pratama. Dalam kesempatan yang sama berlangsung pula pelantikan 17 jabatan fungsional.

Dua Pejabat Tinggi Pratama yang secara resmi dilantik yakni Drs. Trisna Manurung, M.Si sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bantul dan Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.Par yang sebelumnya pernah menjabat Kepala SMA Negeri 2 Bantul kini telah dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bantul. Sedangkan 17 jabatan fungsional yang dilantik diantaranya 15 jabatan fungsional guru, 1 jabatan fungsional penera dan 1 jabatan fungsional bidan.

read the rest

Sosialisasi Pemberian Cuti Bagi PNS

posted on March 13, 2019 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Bertempat di Gedung Induk Lantai III Parasamya (6/3) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bantul menggelar Sosialisasi Pemberian Cuti  bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama dihadiri oleh Kepala Sekolah di lingkungan SMP Kabupaten Bantul. Sedangkan sesi kedua dihadiri pengelola kepegawaian OPD di Kabupaten Bantul.

Analis Kepegawaian Muda Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Bapak Deli Indra Wahyudi, SH selaku Narasumber menyampaikan Peraturan BKN Nomor 24 Tahun 2017 yang mengatur tentang Pemberian Cuti bagi PNS. Ada 7 jenis Cuti yang disampaikan diantaranya Cuti Besar, Cuti Tahunan, Cuti Sakit, Cuti Melahirkan, Cuti Alasan Penting, Cuti Bersama dan Cuti Diluar Tanggungan Negara untuk PNS.

read the rest

Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pejabat Struktural Eselon IV

posted on March 05, 2019 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 tahun 2013, Setiap PNS wajib menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP) diawal tahun (Januari). Didalamnya memuat segala bentuk kegiatan tugas jabatan dan target-target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan terukur. SKP yang telah dibuat tersebut harus diajukan dan disetujui oleh atasan pejabat penilai. Sedangkan bagi Pejabat Penilai/ atasan wajib melakukan penilaian prestasi kerja diakhir tahun (Desember dan paling lambat sampai akhir bulan Januari). Pejabat Penilai sebagaimana dimaksud adalah Pejabat Struktual atau pejabat lain yang ditunjuk.

read the rest