Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

Pelantikan 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 Jabatan Fungsional

SAPAINFO KEPEGAWAIANPelantikan 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 Jabatan Fungsional
SAPAINFO KEPEGAWAIANPelantikan 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 Jabatan Fungsional

Pelantikan 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 Jabatan Fungsional

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 1648 kali 

Bertempat di Pendopo Parasamya Bantul, Kamis siang (28/3/2019), Drs. H. Suharsono selaku Bupati Bantul melantik 2 Pejabat Tinggi Pratama. Dalam kesempatan yang sama berlangsung pula pelantikan 17 jabatan fungsional.

Dua Pejabat Tinggi Pratama yang secara resmi dilantik yakni Drs. Trisna Manurung, M.Si sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bantul dan Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.Par yang sebelumnya pernah menjabat Kepala SMA Negeri 2 Bantul kini telah dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bantul. Sedangkan 17 jabatan fungsional yang dilantik diantaranya 15 jabatan fungsional guru, 1 jabatan fungsional penera dan 1 jabatan fungsional bidan.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bantul, Danu Suswaryanta, SH sebagai Ketua Penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan Kegiatan Pelantikan Jabatan Pimpinan dan Jabatan Fungsional adalah upaya mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Selain itu kegiatan ini diselenggarakan sebagai langkah pemenuhan kebutuhan ASN pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Asisten Sekda, Jajaran Forkompimda Bantul, Kepala SD/ MI/ SMP/ MTs, Ketua GOPTKI, Ketua HIMPAUDI Kab. Bantul.

31 03, 19

about author

 

 

post a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.