Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Bantul

You are here: SAPABERITAPelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Bantul
You are here: SAPABERITAPelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Bantul

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Bantul

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 3383 kali 

Dalam upaya meningkatkan profesionalisme ASN dan mewujudkan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab. Bantul kembali mengadakan Pelantikan pada Selasa Siang, 10 Desember 2019.

Pada Acara yang berlangsung di Gedung Induk Sayap Timur Lantai 3 Parasamya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. H. Helmi Jamharis, MM membacakan sambutan Bupati Bantul sebelum melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas.

Ada 3 Pejabat yang dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Pejabat tersebut diantaranya Yohanes Ariyanto, SE, MP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pandak dikukuhkan menjadi Kepala Bidang Pengadun, Pengawasan dan Pengendalian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul. Dendi Sulistyo Wibowo, SSTP dilantik untuk menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Kecamatan Pandak kab. Bantul dan Supandri, SE dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Pengadaan barang dan Jasa pada bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat  Daerah kab. Bantul.

Pada kesempatan itu disampaikan bahwa peran birokrasi yang bersih, efisien dan melayani sangat penting dan setiap ASN harus mampu menjadi contoh juga teladan di lingkungan masing-masing. ASN juga diharapkan menerapkan terobosan baru dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik.

11 12, 19

about author