Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Bidang Pertanian

SAPAINFO KEPEGAWAIANPelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Bidang Pertanian
SAPAINFO KEPEGAWAIANPelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Bidang Pertanian

Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Bidang Pertanian

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 299 kali 

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bantul menggelar Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Bidang Pertanian untuk Penyuluh Pertanian di Gedung Induk Lantai 3 Parasamnya Kabupaten Bantul. Acara yang  dilaksanakan pada Senin pagi, 06 Juli 2020 adalah tindak lanjut pelaksanaan Uji Kompetensi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Kementerian Pertanian.

Sekretaris BKPP, Dra. Endang Rachmawati, MM dalam pembukan acara tersebut menyampaikan bahwa Peserta Uji Kompetensi pada kesempatan ini dihadiri sebanyak 11 orang ASN sesuai undangan dengan perincian sebagai berikut : 1 orang ASN Penyuluh Mahir,  2 orang ASN Penyuluh Pertama, 6 orang ASN Penyuluh Muda dan 2 orang ASN Penyuluh Madya yang seluruhnya berasal dari Jabatan Penyuluh Pertanian.

Uji Kompetensi yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap profesionalitas ASN khususnya ASN Bidang Pertanian, harapannya kedepan Penyuluh Pertanian siap menghadapi tantangan juga mampu memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi di lapangan.

07 07, 20

about author

 

 

post a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.