Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

Pengambilan Sumpah/ Janji PNS, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS Jabatan Fungsional dan Jabatan Administrasi

SAPAINFO KEPEGAWAIANPengambilan Sumpah/ Janji PNS, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS Jabatan Fungsional dan Jabatan Administrasi
SAPAINFO KEPEGAWAIANPengambilan Sumpah/ Janji PNS, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS Jabatan Fungsional dan Jabatan Administrasi

Pengambilan Sumpah/ Janji PNS, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS Jabatan Fungsional dan Jabatan Administrasi

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 396 kali 

Pemerintah Kabupaten Bantul kembali mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah/ Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS Jabatan Fungsional dan Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS dilaksanakan pada Jumát Siang, 07 Agustus 2020 di Mandhala Saba Gedung Induk Kompleks Parasamya Kabupaten Bantul. Bapak Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono melantik dan mengambil sumpah janji serta mengukuhkan sebanyak 101 PNS yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Assisten Sekda, Inspektur Daerah dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Adapun PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya serta dikukuhkan sebanyak 101 orang yang terdiri dari 42 orang tenaga Bidan, 7 orang PNS dari jabatan fungsional Polisi Pamong Praja, 19 orang dari jabatan fungsional guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah, 13 orang dari jabatan Administrator dan 20 orang jabatan pengawas.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Danu Suswaryanta, SH dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efisien serta sebagai langkah pemenuhan kebutuhan PNS di Kabupaten Bantul yang kompeten, produktif dan profesional.

Sementara itu, Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat serta menegaskan kepada semua PNS yang mengambil sumpah janjinya agar amanah baru yang diemban dapat menjadi pemantik supaya tetap berkarya produktif dan terus melakukan terobosan di era adabtasi kebiasaan baru agar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Bantul. Dikesempatan ini pula Bapak Bupati berpesan agar setiap PNS harus bisa menjadi pelopor, penggerak dan menjadi ujung tombak dalam penanggulangan covid- 19 baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

07 08, 20

about author

 

 

post a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.