Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Rapat Koordinasi Komprehensif dan Pembinaan Kinerja Tahun 2022

You are here: SAPABERITARapat Koordinasi Komprehensif dan Pembinaan Kinerja Tahun 2022
You are here: SAPABERITARapat Koordinasi Komprehensif dan Pembinaan Kinerja Tahun 2022

Rapat Koordinasi Komprehensif dan Pembinaan Kinerja Tahun 2022

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 340 kali 

Senin, (03/01/2022) bertempat di Mandhala Saba Madya Gedung Induk lantai Parasamnya, Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantul melaksanakan Rapat Koordinasi Komprehensif dan Pembinaan Kinerja Tahun 2022. Rapat ini dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo bersama Asisten, Kepala OPD dan para Panewu se-Kabupaten Bantul.

Acara pagi ini diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang memiliki daya dorong untuk mencapai capaian kerja yang telah ditetapkan. Dalam hal ini diungkapkan ada 5 misi, 7 tujuan , 11 sasaran dan 19 Indikator.

Drs. H. Helmi Jamharis, MM selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul dalam paparan menerangkan Sesi dalam kegiatan ini yakni yang pertama adalah Penata usahaan keuangandan Pembagian Koordinasi Asisten, yang kedua Paparan Capaian Kinerja Tahun 2021 oleh Kepala Bapeda Bantul dan  Pembinaan Arahan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bantul.

Mengawali acara ini Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menyerahkan sebuah Piagam Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk Kapanewon Pundong. Penghargaan ini diberikan atas Prestasi Kapanwon Pundong sebagai unit kerja pelayanan berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Bupati Bantul, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Birokrasi sebagai penyelenggara pemerintahan telah berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa penghargaan yang diperoleh Kabupaten Bantul. Penghargaan dan Penganugrahan yang telah diterima adalah untuk mengukur capaian kinerja di Pemerintahan Kabupaten Bantul.

Disampaikan lebih lanjut dalam sambutan Bahwa dalam pemerintahan kita bukan hanya sebagai pelaksana penyelenggaraan melainkan sebagai agen-agen perubahan yang diharapkan dengan inovasi dan terobosan mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bantul.

Joko Purnomo selaku Wakil Bupati Bantul memberikan penekanan kepada seluruh tamu undangan dan semua yang hadir dalam ruang ini untuk terus bersama-sama saling mendukung, bersinergi dalam mewujudkan dan mempertahankan keharmonisan dalam bekerja sehingga akan tercapai visi dan misi Kabupaten Bantul yang Harmonis, Sejahtera dan Berkeadilan.

03 01, 22

about author