Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

RW22

SAPARW22
SAPARW22

RW22 - Tim Teknis BKPP Kabupaten Bantul

"They will see, we'll fight until eternity
Come with me, we'll stand and fight together
Through our strength, we'll make a better day,
Tomorrow,
We shall never surrender "

Kami menggunakan teknologi dan keahlian untuk memecahkan masalah kepegawaian

 

Yahya Pandega Putra

Yahya Pandega Putra

Project Director

Cowok satu ini memulai harinya di kantor tiap pagi dengan menikmati kopi hitam panas, karena salah satu filosofi hidupnya adalah "kadang kita harus merasakan pahitnya kopi untuk dapat menikmatinya, begitu juga dengan kehidupan". "Me Time" yang selalu diidam-idamkannya adalah tidur siang, jadi jangan kaget jika suatu saat mendapatinya sedang tidur siang di sembarang tempat, bahkan ketika duduk di meja kerja sekalipun.

R. Aj. Margaretha Kusuma Prihantiwi

R. Aj. Margaretha Kusuma Prihantiwi

Project System Analyst and UX Researcher

Dia bertugas sebagai "penerjemah" tim. Tidak jarang, kami sendiripun bingung dengan apa yang dia bicarakan. Sifat keibuannya mampu membuat kami merasa memiliki seorang kakak sehingga sering dipanggil dengan julukan "Karet" alias Kakak Retha. Jika mendengar teriakan "Karet ini gimana ?" Dengan gesit dia pasti akan segera mendatangi sumber suara dan memberikan solusi yang kadang diapun merasa bingung sendiri.

Bhakti Kurnianto Nur Prasetyo

Bhakti Kurnianto Nur Prasetyo

Project Artificial Intelligence and Programmer

"Tidak ada logistik, tidak ada logika" itulah motto hidupnya, hal inilah yang membuat badannya semakin tambun diantara anggota tim yang lain. Cara membuatnya nyaman pun gampang, asalkan ada camilan dan es air putih atau air mineral dingin bisa dipastikan dia mampu duduk di kursi kerjanya hampir 24 jam.

Muh Tarom

Muh Tarom

Project Designer and Data Specialist

"Simbah" menjadi nama panggilan yang paling sering digunakan, selain karena paling tua diantara yang lain juga karena cara dan gaya bicaranya sudah seperti simbah-simbah atau orang tua. Hobby'nya adalah design grafis, tak jarang hasil karyanya berhasil terjual di seantero jagad raya, jika seperti ini artinya dia pasti akan mentraktir makan siang semua teman kantor.

Lestari Pujiastuti

Lestari Pujiastuti

Project Finance

Kesan pertama saat melihatnya adalah kalem, namun jangan salah, dibalik kekalemannya menyimpan pemikiran-pemikiran brilian yang kadang hanya dia dan Tuhan yang tahu. Kebiasannya adalah membawa bekal makan siang dari rumah, jadi silahkan anda mengubur dalam-dalam rencana mengajaknya nge-date makan siang bareng.

Bagus Hermawan

Bagus Hermawan

Project Consulting

Meskipun penampilannya tak se-bagus (baca: ganteng) namanya, tetap cowok satu ini paling ganteng diantara yang lain. Futsal menjadi salah satu pilihan olah raganya, salah satu prestasinya adalah mematahkan tulang hidung pemain lawan dan berakhir di rumah sakit.