Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kab. Bantul Periode 1 Oktober 2020

SAPAINFO KEPEGAWAIANPenyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kab. Bantul Periode 1 Oktober 2020
SAPAINFO KEPEGAWAIANPenyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kab. Bantul Periode 1 Oktober 2020

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kab. Bantul Periode 1 Oktober 2020

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 447 kali 

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab. Bantul menyelenggarakan acara penyerahan Surat keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 kepada PNS di lingkungan Pemkab. Bantul. Pemberian SK Kenaikan Pangkat bagi PNS bertujuan untuk memberikan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian atau PNS yang telah memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kepala BKPP Kab. Bantul, Bapak Danu Suswaryanta, SH menyampaikan Jumlah PNS yang memenuhi persyaratan pada periode 1 Oktober 2020 ada sebanyak 190 orang dengan perincian PNS Golongan IV ada 43 orang, Golongan III kebawah ada 147 orang. Adapun dari keseluruhan total, ada 174 orang yang telah mendapatkan persetujuan Teknis, sedangkan 16 orang lainnya masih dalam proses.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kab. Bantul, Drs. Helmi Jamharis, M.M menyerahkan SK Kenaikan pangkat secara langsung kepada PNS perwakilan dari masing-masing golongan. Untuk selanjutnya dari keseluruhan penerima SK disampaikan penerimaan perwakilan sebanyak 116 orang. .Acara ini berlangsung pada Rabu, 30 September 2020 di Gedung Induk lantai III Parasamnya kabupaten Bantul.

30 09, 20

about author

 

 

post a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.