Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Angkatan I Tahun 2022

You are here: SAPABERITAPelatihan Jabatan Fungsional Perawat Angkatan I Tahun 2022
You are here: SAPABERITAPelatihan Jabatan Fungsional Perawat Angkatan I Tahun 2022

Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Angkatan I Tahun 2022

diposting di Info Kepegawaian oleh PANDU SETYOAJI NURWIDIANTORO

Dibaca 189 kali 

BKPSDM Kabupaten Bantul bekerja sama melalui pola kemitraan dengan Bapelkes DIY menyelenggarakan Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Angkatan I Tahun 2022. Pelatihan akan dilaksanakan selama 6 hari kerja pada tanggal 17 - 20, 23 dan 24 Mei 2022, secara online. Peserta berjumlah 27 (dua puluh tujuh) orang yang terdiri atas 7 peserta jenjang ahli dan 20 peserta jenjang terampil yang bertugas di Dinas Kesehatan maupun RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul.

Pembukaan pada 17 Mei 2022 dihadiri oleh Kepala Bapelkes DIY, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bantul dan Pejabat Struktural Bapelkes DIY. Pelatihan ini dilaksanakan agar peserta mampu melakukan kegiatan bidang keperawatan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 35 Tahun 2019, dengan kompetensi memahami regulasi jabatan fungsional keperawatan, aspek etik dan legal profesi, kegiatan jabatan fungsional, penyusunan DUPAK, perencanaan dan pengembangan karier, penyusunan karya tulis, persiapan uji kompetensi dan jiwa entepreneurship dalam keperawatan.

Pelatihan dilaksanakan secara penuh menggunakan aplikasi Zoom Meetings dan media pembelajaran Bapelkes E-Learning System (BEST) dan peserta selalu diwajibkan untuk standby mengikuti proses pembelajaran maupun penugasan dari para nararasumber yang berasal dari Kementerian Kesehatan, Pemerintah DIY, PPNI PW DIY dan sebagainya.

diklat Perawat


17 05, 22

about author