Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

Pemkab Bantul Turut Persiapkan Lokasi Seleksi Penerimaan CPNS 2018

SAPAINFO KEPEGAWAIANPemkab Bantul Turut Persiapkan Lokasi Seleksi Penerimaan CPNS 2018
SAPAINFO KEPEGAWAIANPemkab Bantul Turut Persiapkan Lokasi Seleksi Penerimaan CPNS 2018

Pemkab Bantul Turut Persiapkan Lokasi Seleksi Penerimaan CPNS 2018

diposting di Info Kepegawaian oleh Bhakti Kurnianto Nur Prasetyo

Dibaca 4002 kali 
Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan BKPP Triyanto tengah melayani warga yang menanyakan soal teknis pendaftaran seleksi CPNS 2018 di kantor BKPP Bantul, Rabu (26/9/2018) Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan BKPP Triyanto tengah melayani warga yang menanyakan soal teknis pendaftaran seleksi CPNS 2018 di kantor BKPP Bantul, Rabu (26/9/2018)

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pemkab Bantul turut persiapkan lokasi seleksi penerimaan CPNS 2018. Hal tersebut seiring dengan dibukanya seleksi administrasi pada Rabu (29/9/2018).

Diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Bantul Riyantono, meski lokasi tes Computer Assisted Test (CAT) terpusat di provinsi, pihaknya telah menyiapkan lokasi di Bantul jika suatu ketika tes digelar terpisah.

"Tes komputer digelar bersama jadi satu di provinsi. Kalau nggak es komputer jd satu di propinsi. Tapi misal kalau tidak bareng jjga kami siap," ujarnya.

Pihaknya telah menyiapkan gedung serbaguna di komplek kantor pemerintahan Manding.

"Di Manding kami ada gedung serbaguna," ujarnya. "Kapasitasnya kalau menyesuaikan 500an kuota formasi itu masih bisa. 1000 orang pun muat," jelasnya.

Selain menyiapkan gedung, pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas Kominfo untuk menyediakan bandwith terkait jaringan internet.

"Kominfo harus standby bandwith jaringan internet. Nanti juga akan disiapkan genset supaya kalau mendadak mati listrik bisa teratasi," jelasnya.

Sementara itu, terpisah Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan BKPP Triyanto mengatakan koordinasi dilakukan juga dengan pihak-pihak terkait lainnya seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

"Koordinasi dengan Disdukcapil kaitannya soal NIK. Karena untuk membuat akun kan perlu NIK dan KK untuk memastikan data valid atau tidak," paparnya.

Di samping itu, koordinasi dengan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) juga telah dilakukan terkait anggaran gaji CPNS.

"Kami sampaikan juga terkait gaji karena akan masuk di anggaran 2019 nanti. Tinggal sebentar lagi sudah 2019," jelas Triyanto.(amg)

Sumber : http://jogja.tribunnews.com/2018/09/26/pemkab-bantul-turut-persiapkan-lokasi-seleksi-penerimaan-cpns-2018

28 09, 18

about author

 

 

post a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.