Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

0274-367509

bkpp@bantulkab.go.id

BKPP Bantul Raih Penilaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2019

SAPAINFO KEPEGAWAIANBKPP Bantul Raih Penilaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2019
SAPAINFO KEPEGAWAIANBKPP Bantul Raih Penilaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2019

BKPP Bantul Raih Penilaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2019

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 212 kali 

Diskominfo - Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul untuk Triwulan II Tahun 2019 digelar di Meeting Room Mandala Sabha Madya Bantul. Berdasarkan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul Triwulan II Tahun 2019, predikat kinerja terbaik Dinas/Badan/Kantor/Setwan diraih oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sementara predikat kinerja terbaik Kecamatan diraih Kecamatan Dlingo, Kecamatan Banguntapan dan Kecamatan Kasihan. Senin (27/5).

Menurut Kepala Bappeda Kab. Bantul, Ir. Isa Budi Hartomo, MT Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk evaluasi sekaligus memberikan apresiasi kepada OPD atas kinerjanya baik dari sisi perencanaan, pelaksanaan program, evaluasi hingga pelaporan-pelaporannya. "Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah diharapkan menjadi salah satu motivasi Perangkat Daerah untuk terus menerus melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja yang akuntabel," katanya.

Sementara dalam sambutanya Bupati Bantul mengatakan, proses pembangunan daerah yang berkelanjutan, dilakukan dalam rangka mewujudkan cita-cita dan harapan bagi seluruh masyarakat. Dengan hal itu dibutuhkan tekad dan kemauan yang tinggi dari semua pihak, baik langsung maupun tidak langsung bertanggungjawab untuk berperan aktif dalam mewujudkan tujuan pembangunan yang diinginkan.

"Filosofi pengelolaan APBD adalah bahwa kita bekerja untuk tujuan khusus dan pasti, yakni untuk kesejahteraan masyarakat dan bukan untuk para pegawainya," jelasnya.

Bupati Bantul mengajak kepada semua OPD dan Aparatur di Kabupaten Bantul untuk terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan diri secara profesional, karena sebagai Aparatur pemerintah sudah barang tentu kita dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Mari bersama masyarakat kita terus berbenah, pembangunan harus kita pacu, sehingga penyerapan anggaran akan tepat sasaran untuk kesejahteraan seluruh masyarakat," ajak Bupati.

Lebih lanjut Bupati Bantul menambahkan, gunakan hasil evaluasi ini untuk memacu motivasi lebih meningkatkan kualitas kerja secara berkelanjutan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih serta akan menjadi daya rangsang bagi semua OPD untuk terus berinovasi dan melakukan terobosan terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Sumber : https://bantulkab.go.id/berita/4089.html

29 05, 19

about author

 

 

post a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.