Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Study Referensi Pemerintah Kota Madiun

You are here: SAPABERITAStudy Referensi Pemerintah Kota Madiun
You are here: SAPABERITAStudy Referensi Pemerintah Kota Madiun

Study Referensi Pemerintah Kota Madiun

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 1144 kali 

Jumát (22/04/2022), Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantul menerima Kegiatan Study Referensi dari Pemerintah Kota Madiun.

Tamu yang hadir sebanyak 14 orang yaitu Kepala BKPSDM Kota Madiun Drs. Haris Rahmanudin, Kepala Bagian Pengadaan Barang/ Jasa dan Administrasi Pembangunan Ibu Sulistanti Purwaningtyastuti S.Pd, M.Si, Kepala Bagian organisasi Malik Asmany S.Sos, M.Si beserta seluruh rombongan.

Bertempat di Gedung Induk Lantai 3 Parasamnya, acara ini disambut oleh Kepala BKPSDM Kab. Bantul, Bapak Ir. Isa Budihartomo, MT didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi, Bapak Agus Sriyana, SH. Selain itu hadir juga dalam satu ruang, Sekretaris BKPSDM, Kepala Bidang PPK, juga sub koordinator kesejahteraan, bagian hukum

Disampaikan pada acara tersebut perjalanan pemberian TPP bagi PNS di Bantul yakni pertama kali diberikan pada tahun 2016. TPP pada awalnya berupa intensive pegawai setiap bulan yang diterimakan setiap triwulan. Selama perjalanannya, TPP mengalami pasang surut hingga kini TPP diberikan kepada PNS aktif berdasarkan prestasi kerja, kehadiran, prestasi/ penilaian OPD.

Study Referensi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan akuntabilitas pemberian TPP pada tahun 2023.

22 04, 22

about author