Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022

You are here: SAPABERITAPenyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022
You are here: SAPABERITAPenyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022

diposting di Info Kepegawaian oleh Riska Ristina Jati

Dibaca 1087 kali 

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kabupaten Bantul menyelenggarakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. Pemberian SK Kenaikan Pangkat bagi PNS bertujuan untuk memberikan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian atau PNS yang telah memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kepala BKPSDM, Ir. Isa Budihartomo, MT mengucapkan selamat kepada para PNS penerima SK Kenaikan Pangkat, dan berharap agar dapat menambah energi dan semangat untuk menghadirkan karya yang lebih baik. Dalam laporannya beliau menyampaikan jumlah PNS yang memenuhi persyaratan Kenaikan Pangkat pada periode 1 April sebanyak 512 orang.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo dalam sambutannya mengungkapkan harapan kepada PNS bantul agar setelah kenaikan pangkat ini nantinya akan mewujudkan kompetisi yang baik serta menciptakan prestasi yang baik di lingkup OPD masing-masing. 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Bantul didampingi oleh Kepala BKPSDM menyerahkan SK Kenaikan Pangkat secara langsung kepada perwakilan. Untuk selanjutnya dari keseluruhan penerima SK disampaikan penerimaan perwakilan sebanyak 120 orang.

Acara berlangsung pada Jum’at pagi (22/04/2022) di Gedung Induk lantai III Parasamnya kabupaten Bantul. Turut hadir ditempat ini Inspektur Daerah Kabupaten Bantul, Hermawan Setiaji, SIP, MH, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi ASN, Dewanto Dwipoyono, SSTP., M.I.P. dan seluruh tamu undangan.

22 04, 22

about author