Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Items filtered by date: Friday, 20 January 2023

You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Friday, 20 January 2023
You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Friday, 20 January 2023

Penjadwalan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Panembahan Senopati Bagi Peserta Seleksi Yang Dinyatakan Lulus Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bantul Formasi 2022

posted on January 20, 2023 oleh ARDIMANTO diposting di Info Kepegawaian

Dalam rangka memenuhi persyaratan Pemberkasan bagi Peserta Seleksi yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul Formasi Tahun 2022, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Demi kenyamanan dan ketertiban pelaksanaan uji/pemeriksaan kesehatan untuk mendapatkan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani serta Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, precursordan zat adiktif lainnya (NAPZA) dari dokter RSUD Panembahan Senopati Bantul, maka dilakukan penjadwalan uji/pemeriksaan kesehatan (jadwal terlampir).

2. Biaya uji/pemeriksaan kesehatan di RSUD Panembahan Senopati Bantul agar disiapkan secara mandiri oleh Peserta Seleksi.

3. Peserta Seleksi yang akan melakukan uji/pemeriksaan kesehatan disarankan untuk sarapan terlebih dulu.

4. Peserta uji/pemeriksaan kesehatan wajib membawa alat tulis dan alas tulis;

Demikian pemberitahuan ini untuk menjadikan maklum.

read the rest

Pemberkasan Bagi Peserta Seleksi yang Dinyatakan Lulus Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bantul Formasi 2022

posted on January 20, 2023 oleh ARDIMANTO diposting di Info Kepegawaian

PENGUMUMAN
Nomor : 800/00423

TENTANG
PEMBERKASAN BAGI PESERTA SELEKSI YANG DINYATAKAN LULUS
SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK)
TENAGA KESEHATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL
FORMASI TAHUN 2022

Menindaklanjuti surat Pengumuman Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bantul nomor: 813/00256 tanggal 13 Januari 2023 tentang Hasil Pasca Sanggah Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bantul Formasi Tahun 2022, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

read the rest