Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Items filtered by date: Friday, 26 May 2023

You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Friday, 26 May 2023
You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Friday, 26 May 2023

Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan I Tahun 2023, BKPSDM Meraih Peringkat II

posted on May 26, 2023 oleh Riska Ristina Jati diposting di Info Kepegawaian

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantul meraih peringkat dua pada Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan I tahun 2023. Hal ini disampaikan pada Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan serta Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan I Tahun Anggaran 2023, Selasa (23/05/2023) yang diselenggarakan di Grand Rohan Yogyakarta.

BKPSDM Kabupaten Bantul mendapat nilai 96.00 atau dengan kategori AA. Nilai ini merupakan akumulai dari keseluruhan komponen majanemen kinerja yang dievaluasi di BKPSDM.

Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul bertujuan untuk menilai kinerja Perangkat Daerah dalam rangka mewujudkan manajemen Pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel. Dalam hal ini BKPSDM diharapkan tetap mempertahankan dan meningkatkan sistem kinerja agar capaian BKPSDM terus meningkat secara berkelanjutan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bantul, Wakil Bupati Bantul, Sekretaris Daerah, Asisten, Panewu se-Bantul, serta Kepala OPD di Kabupaten Bantul.

read the rest