Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Items filtered by date: Monday, 17 July 2023

You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Monday, 17 July 2023
You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Monday, 17 July 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI JABATAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA, JABATAN ADMINISTRASI DAN PENGUKUHAN KEPALA UPTD PUSKESMAS

posted on July 17, 2023 oleh DEVI YUNINGSIH diposting di Info Kepegawaian

Senin, 13 Juli 2023, Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 1 (satu) orang, Jabatan Administrasi sebanyak 11 orang Dan 12 Jabatan pengawas serta pengukuhan Kepala UPTD Puskesmas sebanyak 2 orang. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Parasamya Komplek 1 Kantor Bupati Bantul.

Acara ini menghadirkan dua orang saksi, yakni Bapak Hermawan Setiaji, S.IP., M.H.  selaku Inspektur, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Drs. Didik Warsito, M.Si. Isi Sambutan Bupati Bantul terkait pelantikan dan pengukuhan ini adalah, bahwa dalam era revolusi industri ke IV tidak hanya memberdayakan teknologi yang ada akan tetapi juga di iringi dengan revolusi para pekerja perspektif, sistem berfikir dan koneksi, masing-masing akan berubah sesuai dengan keadaan yang ada. Untuk itu dalam suatu OPD perlu membangun internal conectability, dengan memberikan tugas tertentu, bukan jamanya  memerintah akan tetapi dengan cara mengucapkan salam, tolong, terimakasih dan maaf. Dengan begitu dengan teman sejawat akan mempererat respect dan solid dalam bekerja melayani masyarakat.

Bupati Bantul berpesan kepada hadirin yang terlantik bahwasanya harus menjaga integritas, hindari KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme) dan jadilah ASN yang bisa dijadikan teladan dan amanah dalam mengemban tugas.

read the rest