Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Items filtered by date: Thursday, 20 July 2023

You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Thursday, 20 July 2023
You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Thursday, 20 July 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN JABATAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL

posted on July 20, 2023 oleh DEVI YUNINGSIH diposting di Info Kepegawaian

Selasa,18 Juli 2023, Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo melantik Jabatan Fungsional sebanyak 709 orang, dengan rincian Pejabat Fungsional tenaga Guru  sebanyak 529 orang, Pejabat Fungsional Teknis diantaranya arsiparis pranata komputer dll sebanyak 178 orang serta pejabat Fungsional yang merupakan perpindahan dari jabatan lain sebanyak 2 orang. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Parasamya Komplek 1 Kantor Bupati Bantul.

Acara ini menghadirkan dua orang saksi, yakni Bapak Hermawan Setiaji, S.IP., M.H.  selaku Inspektur, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bapak Ir. Isa Budihartomo, MT. Wakil Bupati mengajak kepada hadirin yang terlantik untuk senantiasa membaca dan memahami Visi Misi yang dimiliki Kabupaten Bantul, untuk nantinya dalam bekerja harus mengacu dan berorientasi pada Visi Misi Kabupaten Bantul agar dapat cepat terealisasi Visi Misi tersebut demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Bantul. Bapak Joko Purnomo juga berpesan kepada seluruh yang terlantik khususnya untuk Fungsional Guru, untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas, produktif, cerdas berakhlak mulia dan berkepribadian Indonesia.  

Wakil Bupati Bantul yang mewakili Masyarakat Bantul, mewakili Bupati, mewakili Pemerintah Kabupaten Bantul juga menyampikan apresiasi penghargaan yang tinggi kepada seluruh yang terlantik dan semoga bisa mengemban tugas dengan amanah.

read the rest