Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Items filtered by date: Friday, 04 August 2023

You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Friday, 04 August 2023
You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Friday, 04 August 2023

Pelaksanaan Pembekalan Ujian Dinas Tingkat 1 Tahun 2023 dengan sistem hybrid oleh Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta

posted on August 04, 2023 oleh DEVI YUNINGSIH diposting di Info Kepegawaian

Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Badan Kepegawaian Daerah Daerah istimewa Yogyakarta akan menyelenggarakan Ujian Dinas Tingkat I Tahun 2023. Berkaitan dengan hal tersebut Pemda DIY melaksanakan Pembekalan Ujian Dinas Tingkat I Tahun 2023 dengan sistem hybrid (perpaduan luring dengan daring) pada Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB. Peserta Ujian Dinas di Pemerintah Kabupaten Bantul mengikuti pembekalan melalui zoom di Assessment Center BKPSDM Bantul.

Soft copy Materi pembekalan dapat diunduh pada tautan dibawah.

read the rest

Penerimaan tamu kajian banding BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah di BKPSDM Kabupaten Bantul

posted on August 04, 2023 oleh DEVI YUNINGSIH diposting di Info Kepegawaian

ada Selasa, 1 Agustus 2023, BKPSDM Kabupaten Bantul menerima tamu kajian banding dari Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di ruang Sasana Kridatama BKPSDM Bantul.

Tujuan kajian banding tersebut yaitu silahturahmi dan koordinasi terkait “Pengembangan dan Penerapan Sistem Aplikasi Kepegawaian serta Koordinasi terkait Indeks Profesionalitas ASN di Badan Kepegawaian,dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bantul”.

read the rest