Sedang memuat.
Mohon tunggu.

Menu

Items filtered by date: Monday, 07 August 2023

You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Monday, 07 August 2023
You are here: SAPABERITAItems filtered by date: Monday, 07 August 2023

PENYERAHAN SK PENGANGKATAN PPPK TENAGA TEKNIS DAN JABATAN FUNGSIONAL GURU PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL FORMASI TAHUN 2022

posted on August 07, 2023 oleh DEVI YUNINGSIH diposting di Info Kepegawaian

Selasa, 01 Agustus 2023, Sekretaris Daerah Bantul, Agus Budiraharja, SKM,M.Kes., menyerahkan SK Pengangkatan PPPK Tenaga Teknis sebanyak 10 orang dan Jabatan Fungsional Guru sebanyak 1 (Satu) orang. Acara ini dilaksanakan di Gedung Induk Lt.2, Ruang Rapat SEKDA Bantul.

Acara ini menghadirkan dua orang saksi, yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bapak Ir. Isa Budihartomo, MT, dan Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bapak Jazari Hisyam, S.H. Kemudian dalam isi sambutanya Sekda Bantul, menyampaikan PPPK adalah solusi pemerintah untuk memenuhi kebutuhan kekurangan tenaga di pemerinthan kemudian yang kedua untuk memperjelas status tenaga honorer yang selama ini belum jelas statusnya, kemudian menjadi jelas masuk status ke dalam ASN dengan cara melalui perekrutan PPPK ini. Namun demikian, menjadi seorang ASN di zaman sekarang ini mempunyai tanggung jawab dan tuntutan yang besar yang harus di kerjakan secara tuntas. Menjadi seorang ASN juga bukan hanya sekedar di kantor saja, melainkan harus melekat di luar jam kantor juga, seorang ASN harus bisa memberi contoh yang baik dalam membaur dalam pergaulan di masyarakat.

read the rest

Penawaran Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian

posted on August 07, 2023 oleh PANDU SETYOAJI NURWIDIANTORO diposting di Info Kepegawaian

Menindaklanjuti    surat    dari    Badan    Kepegawaian    Negara    Nomor:

431/Pnwr.A/TU/Pusbangpeg ASN/VII/2023 tanggal 7 Juli 2023 hal: Penawaran Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian Angakatan XVII, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. 1.PemerintahKabupaten Bantul membuka peluang bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bantul untuk mengembangkan kompetensi melalui jalur pendidikan sebagaimana telah diatur dalam Surat Edaran Bupati Bantul Nomor: 800/02663/BKPSDM tanggal 2 Juni 2022.
  2. 2. Sehubungandenganhal tersebut diatas, kami mohon Saudara berkenan menginfokan kepada ASN di instansi jika ada yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi program beasiswa pendidikan ilmu kepegawaian.
  3. 3. DaftarPNSyang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi beasiswa dapat disampaikan ke BKPSDM Kabupaten Bantul paling lambat 14 September 2023.
  4. 4.Masapembelajaran akan dimulai sekitar bulan April Tahun 2024. Demikian data yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaa

read the rest